Viral ! Anak 8 Tahun Keturunan Madura Ini Menjadi Miliarder Di Arab Saudi

Bocah ini mendadak menjadi perbincangan publik setelah dapat warisan berupa apartemen dan mobil mewah. Uniknya bocah ini berasal dari keturunan Madura

Kisah ini diunggah oleh akun channel Faiz Slamet yang sering membagikan video mengenai cerita orang-orang Indonesia di Arab Saudi.

Di dalam konten terbarunya dia menceritakan kisah seorang bocah asal Madura yang menjadi miliader saat di usia 8 tahun.

Dalam video dia yang diunggah ke YouTube terlihat dia mendatangi kediaman Farid.

Dan saat dia menemui bocah itu ternyata terdapat 4 mobil yang berjajar di dapan apartemennya.

Ketika dijumpai, Farid dan keluarganya hendak berlibur ke pantai karena sedang libur sekolah.

Pemilik Channel pun berbincang dengan bocah yang ramah dan murah senyum itu.

"Saya sekarang bersama salah satu anak dari keturunan Indonesia, yang sekarang sudah menjadi miliader. Karena dia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi tamasya. Mamanya orang Madura. Bapaknya orang Arab Saudi," kata Faiz.

Ibunya Farid berasal dari Madura, Dan menikah secara sah dengan salah satu pria asal Arab Saudi. Dan pria tersebut memberikan warisan yang berlimpah

Farid juga mengatakan jika ia biasanya berkomunikasi menggunakan bahasa Arab dan Inggris.

Dia juga menjelaskan di mana dirinya bersekolah.

"Hai aku Farid, aku mau ke Taif. Aku biasanya maen sendirian atau keluarga yang ada di rumah. Kalo main pakai bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. aku sekolah di Thamer International Schools, Jeddah, Arab Saudi. aku pernah ditanyai orang di media sosial, aku itu orang mana? Teman aku kebanyakan orang Inggris. Bapak aku ada sedikit keturunan arab. aku senang main kepantai" ucap farid sambil tersenyum malu.

Saat berada di depan apartemen, terlihat sopirnya sedang mempersiapkan mobil yang akan dipakai Farid untuk pergi ke pantai.

Sopir tersebut juga menjelaskan jika di dalam garasi ada dua mobil Ferrari, Lamborghini dan Mercedes-Benz. Ada juga mobil Lexus yang dipakai untuk sehari-hari.

"Dulu kalo lebaran di keluarin semua. tapi dua tahun ini di simpan dalam garasi," tuturnya singkat.

Gambar Bocah Miliarder

Farid Tinggal di Apartemen Seharga Rp 30,7 Miliar

Farid dan keluarga tinggal di kawasan apartemen mewah di Jeddah, Arab Saudi. Menurut pihak Farid yang muncul dalam video YouTube Faiz, harga pasaran apartemen tersebut jika dijual lebih dari 10 juta Riyal atau setara Rp 30,7 Miliar.

Dalam video Faiz tersebut terlihat ibunya Farid yang memakai busana serba hitam keluar dari apartemennya dan ingin menemani anaknya jalan-jalan ke pantai. Walaupun sudah bergelimang harta, ibu Farid berpenampilan sangat sederhana.

"Kita mau jalan-jalan sama Farid ke pantai. Farid bawa sekuter untuk bermain di pantai. Farid juga jarang kumpul dengan anak tetangga sebelah. Malahan nggak kenal dengan sekitar. Kalau di Arab memang seperti itu. Berbeda kalau orang Indonesia kan main depan rumah. Kalau libur itu mainnya ke pantai atau tempat permainan anak," ucap ibunda Farid.

Saat menjelang akhir video, sang ibu juga menyebutkan jika dia mendidik Farid agar hidup kesederhanaan. Sengaja ia tidak memberikan barang dengan harga yang fantastis.

"Karena aku tidak mengajarkan dia seperti itu (meminta barang mewah). Ya jadi standar saja, dia dididik dengan hidup yang sederhana. Karena kan masa depannya dia masih panjang," sebutnya.

Konten YouTube Faiz yang berjudul 'Diusia 8 tahun anak ini sudah menjadi miliader Teryata keturunan Madura' ini menarik perhatian warganet.

Video tersebut sudah ditonton 337.983 kali dan mendapat 503 komentar. Warganet ada yang takjub dengan kekayaan keluarga Farid dan kagum dengan cara ibunda Farid mendidik sang anak.

"Masya Allah keren banget ya kalau udah rizqinya tidak akan kemana dan mudah2 an kita semua di berikan ke suksesan juga dan di berikan rizqi yang cukup dan barokah Amin ya Allah terima kasih sudah mau berbagi kepada kami semua sukses selalu channelnya usta faiz slamet," ucap akun Sahabat Salam.

"Alhamdulillah MasyaAllah, Aku juga ikut senang sebagai orang Madura," ujar akun Ans ori.

"Keliatan dari cara ngomongnya, akhlak si ibu bagus sehingga ketemu jodoh yang baik, gak kaya cerita orang-orang kalo orang arab galak," puji akun Nanda Nanda.

"Masya Allah barokallah semoga tumbuh sehat dan penuh rahmat Allah," saut akun YUNI4E.

Umum
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.